Ada sebuah mata air di China yang senantiasa kering kerontang dan hanya akan berair dan mengalir apabila dibacakan ayat suci Al Qur'an saja kepadanya

loading...

Jagad dunia maya memang tak pernah letih dalam memberikan berbagai informasi yang mengejutkan dari berbagai sudut dunia. Salah satu yang terkini dan membuat geger adalah, sebuah video yang menunjukkan air mengalir dari pegunungan, tepat setelah dibacakan ayat – ayat suci Al-Quran.
Seperti dilansir dari Riau24.com, dalam video dengan durasi putar lima menit tersebut, tampak seseorang yang kemungkinan ustaz tengah membaca beberapa ayat suci, seperti surat Al Fatihah, Ayat Kursi dan surat Al Ikhlas. Setelah itu, ia berdoa dan memohon kepada Allah agar bisa memberikan pertolongan kepada penduduk desa yang terkena bencana kekeringan.
Kemudian secara ajaib, tak lama kemudian air mengalir dengan cukup deras. Sang pemuka agama, bersama dengan beberapa penduduk desa pun secara spontan menghampiri air dan memanfaatkannya untuk membasuh muka dan mandi.
Lantunan kalimat takbir, tahmid dan tahlil dari penduduk pun mengiringi mengalirnya air dari pegunungan tersebut.
Persitiwa penuh keajaiban itupun direkam oleh sebagian penduduk desa, dan mereka bagikan melalui media sosial. Video tersebut pun viral, hingga mencapai warganet di Tanah Air.
Selanjutnya ia juga coba menerangkan ihwal terjadinya peristiwa tersebut. Dimana sebelumnya, diawali dengan mengeringnya sumber air di sekitar desa.
“Adalah sumber air bagi sejumlah desa yang berasal dari dalam perut gunung berhenti mengalir. Hal itu berdampak buruk bagi penduduk beberapa desa. Kemudian sejumlah orang datang ke gunung. Dan membacakan Al-Qur`an serta berdoa kepada Allah swt. Alhamdulillah, dengan izinnya air pun kembali keluar dari dalam perut gunung dan mengalir kembali. Subhaanallah,” pungkasnya.
loading...
loading...

0 Response to "Ada sebuah mata air di China yang senantiasa kering kerontang dan hanya akan berair dan mengalir apabila dibacakan ayat suci Al Qur'an saja kepadanya"

Posting Komentar